Photobucket Photobucket Photobucket

"Bisnis yang Membuat Kita Cantik sekaligus Kaya"

Adakah suatu Bisnis yang membuat Kita menjadi Cantik sekaligus akan membuat Kita menjadi seorang yang Kaya ? Jawabnya Ada !
Sekarang ini banyak bisnis yang menjanjikan untuk menjadi kaya dengan mudah. Tetapi berhati - hatilah akan janji - janji yang mengatasnamakan kemudahan sebab tidak ada bisnis yang mudah di jalankan apalagi menjadi kaya dengan mudah. Biasanya orang yang sukses dalam berbisnis pasti mengalami kegagalan atau kerugian awal-nya tetapi dengan kegagalan itu mereka bukan-nya berhenti untuk memulai bisnis. Mereka akan mempelajari mengapa mereka gagal. Dengan pelajaran itu mereka menjadi semakin kuat untuk berbisnis.
Bisnis Multi Level Marketing selalu menjadi momok kebencian oleh kebanyakan orang. Tetapi banyak juga orang yang sukses dalam bisnis Multi Level Marketing (MLM). Pebisnis yang handal pasti-nya melihat peluang - peluang yang tidak dapat dilihat orang lain.
Bisnis MLM Oriflame contoh-nya. Dahulu bisnis Oriflame menggunakan sistem offline, banyak orang menyukai bisnis ini tetapi sistem door to door membuat Multi Level Marketing (MLM) dihindari orang. Mendengar Multi Level saja orang sudah berkata : "Oh....Multi Level". Sekarang seorang Ibu Rumah Tangga membaca peluang dengan kemajuan bisnis internet membuat sistem menggabungkan Internet Marketing (Online) dengan sistem Offline. MLM dengan Online mengapa tidak !
Oriflame membuka pintu untuk Ibu Muda ini, sehingga lahirlah Dbc-Network dengan produk Oriflame. Banyak sudah yang sukses bersama Dbc-Network. Pelajaran - pelajaran berharga mengenai dunia Marketing Online diberikan oleh pakarnya. Mulai cara membuat website dan fitur - fiturnya, sampai bagaimana cara meraih kesuksesan bersama Dbc-Network, mereka akan ajarkan. Untuk melihat apa yang ada di Dbc-Network harus mendaftar terlebih dahulu, tetapi ingat saran saya, bisnis ini harus bersungguh - sungguh jangan setengah - setengah sebab kesuksesan itu bukan coba - coba tetapi bersungguh - sungguh tidak mudah menyerah. Kegagalan adalah kunci meraih kesuksesan. Ingin sukses, lihatlah kegagalan itu, apa yang membuat gagal, perbaiki kegagalan itu. (Untuk mendaftar Anda dapat Klik DiSini)
Oriflame dengan sistem Dbc-Network bukan hanya bisnis saja tetapi memberikan kita untuk selalu modis, cantik dan tampak awet muda. Keuntungan dari bisnis ini sangatlah banyak. Kita bukan hanya memiliki bisnis sendiri, kita pun akan menggunakan produk-nya yang sudah terbukti keunggulan-nya dengan di uji coba bukan pada binatang tetapi pada manusia langsung oleh pakar - pakar terkenal di bidang-nya. Jadi bisnis ini disamping membuat kita cantik juga memberikan kita pendapatan untuk menjadi kaya.
Berikut Ringkasan Artikel ini :
1.Bisnis itu harus membaca peluang, perencanaan, pasar dan penjualan.
2.Bisnis itu harus ada produk / barang yang disukai / digunakan banyak orang.
3.Bisnis itu tidak boleh menyerah pada kegagalan.
4.Bisnis itu harus di anggap hobby, sebab jika bukan hobby akan merasa bosan.
5.Bisnis itu harus menguntungkan (harus ada pendapatan).
6.Bisnis itu bukan hanya sementara tetapi terus berkelanjutan untuk anak dan cucu kita.
7.Bisnis itu jangan coba - coba.
Demikian artikel ini, semoga berguna untuk memulai atau membuat terbuka peluang bisnis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar