Photobucket Photobucket Photobucket

"Kaya Alami"

Siapa yang tidak ingin menjadi Kaya. Saya rasa semua orang pasti ingin menjadi Kaya. Kekayaan identik dengan Uang. Bila banyak uang apapun bisa diperoleh. Membeli apa yang kita inginkan menjadi mudah, semua dapat kita beli dengan uang. Kekuasaan-pun dapat kita beli dengan uang.
Di zaman sekarang kekuatan uang begitu terasa di kehidupan ini. Orang yang tidak memiliki uang akan semakin terpuruk jatuh kebawah sebab mencari makan pun harus bekerja keras untuk dapat membeli makan. Yang memiliki uang akan semakin kaya dengan uang mereka. Oleh karena itu banyak orang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan uang, salah satu-nya korupsi.
Tetapi ada beberapa cara untuk mendapatkan uang yang baik :
1. Tentu-nya bekerja dengan kejujuran yang tinggi
     Jujur merupakan sesuatu yang amat penting bila kita mau dihargai dan dipercaya oleh majikan.
2. Bekerja-lah dengan tulus
3. Cintailah pekerjaan yang sudah ada
4. Berkarya untuk mendapatkan usaha sendiri
5. Jadikanlah keluarga sebagai motivasi
6. Bulatkan tekad untuk mau merubah hidup ini

Untuk mendapatkan kekayaan dengan jujur itu memang tidaklah mudah. Tetapi dizaman ini sukar untuk mencari orang yang jujur yang dapat dipercaya. Ada baik-nya manfaatkan-lah kelangkaan akan kejujuran ini sebagai modal utama untuk menanamkan kepercayaan orang lain kepada Kita.

Bila hanya mengandalkan kejujuran juga tidak-lah lengkap bila tidak ada semangat untuk merubah hidup untuk menjadi kaya. Diperlukan juga suatu semangat yang tinggi. Motivasi diperlukan dalam menyemangati apa yang kita inginkan. Keluarga merupakan penyemangat yang utama dalam meraih yang kita inginkan. Disamping itu juga kita harus berkata "Mengapa Boss saya bisa, Saya juga harus bisa seperti boss saya"

Yang terakhir, carilah pembuka pintu kekayaan itu dengan mencari peluang usaha baru. Dengan tekad bulat semua pasti bisa.

Percayalah : "Tidak ada yang Tidak Mustahil, Allah beserta Kita". Amin

Semoga tulisan ini berguna untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar