Photobucket Photobucket Photobucket

"Cantik Alami"


Cantik merupakan keinginan semua wanita di dunia. Apa itu Cantik ? Apakah wajah dan kulit putih bersih ? Atau hanya sekedar wajah saja ? Atau bentuk tubuh yang semampai, langsing dan tinggi seperti boneka berbie.........? Atau seperti artis - artis hollywood ? Sebenarnya Tuhan telah menciptakan segala di dunia ini dengan "Sempurna". Tidak ada yang tidak baik yang Tuhan ciptakan, semua-nya pasti baik dan berguna. Manusia-pun diciptakan dengan segala kesempurnaan-Nya. Termasuk Wanita yang diambil atau diciptakan dari tulang rusak Pria. Wanita sama terhormat-Nya dengan Pria di Zaman ini. Kecantikan Wanita di agung - agung-kan oleh Pria sejak zaman dahulu. Contoh-nya Cleopatra.
Sebenarnya kecantikan itu identik dengan Wanita. Sejak di lahirkan Wanita itu sudah ditakdir-kan memang cantik alamiah. Tetapi terkadang sebagai Manusia yang selalu tidak merasa puas mencari lebih dari yang sudah di-takdir-kan. Mencari berbagai kosmetik sampai operasi plastik hanya mengejar kecantikan dari luar-nya saja. Cantik Alami adalah cantik yang bisa dilihat dan bisa dirasakan, baik oleh mata maupun oleh bathin kita. Coba lihat-lah dicermin...wow cantik-nya wajah kita, tetapi bisakah Anda rasa-kan dengan mata Anda. Tentu tidak. Mata Bathin yang dapat merasakan-nya.
Kebaikan Hati, Kepandaian, Tutur Kata yang Sopan dan Santun serta Iman kepada sang Pencipta merupakan tambahan Kecantikan Alami sehingga sempurna-lah KeCantikan itu.

0 komentar:

Posting Komentar